Selasa, 22 November 2011

Penghasilan VS Prestige


Milih mana ya?
Penghasilan tinggi
Atau
Prestige

Kyaaaa….aku mau dua-duanyaaaa….
Waaahhh..siapapun itu pasti pengennya dua-duanya donk!

But you must choose one. How???

Sedikit obrolan dengan dosen kuliah pekan kemarin. Membahas tentang suatu kebijakan fiskal dan nyerempet-nyerempet soal prestige.. *padahal gak nyambung-nyambungnye yeee.

Memilih pekerjaan terkadang tidak selalu soal salary tinggi. Bagi sebagian orang ada yang lebih mengutamakan prestige. Tak apalah salary dibawah perusahaan lama tapi di tempat yang bergengsi. Bisa saja kan itu terjadi? Kalau saya, saya akan lebih memilih penghasilan. Karena toh saya yang merasakan impactnya, besar atau kecilnya penghasilan yang saya dapat. Tapi ada lohhh cara untuk mendapatkan keduanya. Berdagang!! Setuju kan??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar