Jumat, 11 November 2011

Doa Pagi Ini

Rabb...
Ketika jalan lurus itu terbentang,bantu aku melewatiny agar tdk terseok-seok diatasnya.
Ketika cahaya terang itu menghampiriku jangan kau buat aku buta atas hidayahMU.
Ketika ketentuanMU telah ditetapkan atas diriku,buat aku ikhlas menerimanya.
Ketika rizkiMU melimpah ruah kepadaku,jangan kau buat aku sombong karenanya,jangan kau buat aku kikir atasnya.

Rabb..
Buat aku terus yakin atas nikmat islamku. Bahwa tak ada ajaran yg begitu indah selain agamaMU Ya Rabb.
Buat aku terus merasa bangga atas hijab yg aku kenakan. Bahwa ini adalah identitasku sbg seorang muslimah yang tak terbantahkan.
Buat aku terus bersyukur atas skenario kehidupan yg telah dan akan aku lakoni. Bahwa setiap noktah yang aku lakukan telah tertulis dalam kitabMU.

Rabb..
Ikatkan selalu hatiku pada indahny islamMU.
Rabb..
Jadikan pancaran indah islam itu ada pada diriku.

Ya Rabb..
Semoga lakonku di dunia ini selalu dlm RidhoMU. Selalu dlm naunganMU.
Tidak hanya aku,tetapi semua saudara2 muslimku di tempat yang lain. Ikatkan kami dlm ukhuwah yg KAU ridhoi yg dpt membawa kami melangkah bersama ke dalam JannahMU.

Repost From My Note on fb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar