Selasa, 24 Januari 2012

First time to be Notulen

Selama ikut berbagai organisasi, gak jauh-jauh dari yang namanya uang, itung uang masuk ini, itung uang keluar itu. Can you guess whattt?? Yups,,treasury,,selalu, selalu, dan selalu. Muke gue muke duitan kali yeeee..

But now, saya ditunjuk mentah-mentah buat jadi EMCE - Master of Ceremony - salah ya bo nyingkatnyee..hihi
But syukurlaaahhh, ada perombakan posisi. You know dearrr?? Saya jadi notulen.. *pingsan*
Tapi okelah, cuma ketak-ketik aja, cuma catet-catet aja, dengan kemampuan mengetik sebelas jari saya menyanggupi. Wow..sebelas jari?? pinjem tetangga satu.. Ini serius, 10 jari, semua jari saya dipakai, semua jari saya menari diatas tuts-tuts keyboard itu, tanpa melihat keyboard dong tentunya.. *gaya*

Tapi bener loh, uji mental juga meskipun tugas notulen itu "hanya mencatat", tapi tentu butuh kejelian juga untuk menangkap kesimpulan dari apa yang dibicarakan oleh mentor. Hmm..saya hanya takut apa yang saya tulis itu tidak nyambung, saya salah tangkap apa yang dimaksud oleh si pembicara. But,,,everything's okeeeyyy,,saya bisa tuh.. Yippiiiiiiiii...
random by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar