Rabu, 25 Januari 2012

My Dream Land - Mimpi Mimpi Desy

Selalu saja membayangkan saat ini saya ada di suatu tempat. Dan tentu saja bukan Bekasi tentunya.


Okee deaarrr... saya selalu dan selalu pengen banget pernah berada disini, merasakan aroma alamnya yang tentu saja berbeda. Menikmati panorama indah ciptaan Rabbku.

Edensor.
Widiiihh..gak nanggung-nanggung, langsung melesat ke tanah eropa sana..hehe.
Punya sejuta mimpi boleh donk.
Coba lihat gambarnya, siapapun pasti pengen kesana. Alamnya yang hijau, bersih. Huaaaaaaaa...di Bekasi mana ada beginian..







Tanjung Tinggi
Jujur, saya baru mengenal Tanjung Tinggi lewat novel Laskar Pelangi, saya search dan langsung jatuh hati. Berharap banget ada yang ngajak pergi liburan kesana *ngarep* *wish* *berdoa*






Coba deh lihat batu-batunyaa.. Cucok banget kan buat tempat foto-foto.. Jiaaahhhhhhhhhh.. ketauan dah narsisnyaa..heuheuheu


Lombok
Pantai lagii.. Yaps,,saya memang suka pantai (gak pake kotor). Saya selalu ngiler terngeces-ngeces (jorok) kalau di tipi ada liputan  jalan-jalan ke lombok. Huuuffff...wish i could be there someday.. Ayo donnkk..whoever you are, take me thereeeeeeee... hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar