Minggu, 18 Maret 2012

Karena RencanaKU Jauh Lebih Sempurna

Materi kajian minggu ini

random by google
#Renungan#

Aku (A) : Tuhan, bolehkah aku bertanya suatu hal padaMU? Mengapa KAU izinkan aku mengalami banyak hal buruk hari ini.
Tuhan (T) : Apa maksudmu?
A : Pagi ini aku bangun terlambat
T : Ya, terus?
A : Mobil yang akan aku gunakan tidak bisa menyala dan butuh waktu lama untuk memperbaikinya.
T : Oke, terus?
A : Makanan yang aku pesan salah, sehingga aku tidak berselera lagi untuk makan
T : Lalu?
A : Ketika jalan pulang, handphone tiba-tiba mati ketika aku sedang berbicara bisnis besar dengan   kolegaku. Kenapa tidak ada yang lancar hari ini Tuhan ?
T : Baiklah, akan Aku perjelas. Ada malaikat kematian tadi pagi, dan aku mengutus malaikatKU untuk menghalanginya agar tidak ada sesuatu yang buruk menimpamu, maka AKU biarkan kau tertidur pulas saat itu.
A : Oh, tapi..
T : AKU tidak izinkan mobilmu menyala karena pada saat yang bersamaan ada mobil pemabuk lewat dan akan  menabrakmu jika kau lewat pada waktu yang bersamaan.
A : (merunduk)..
T : Dan untuk makananmu, pelayan yang membuat makananmu sedang terkena flu, dan AKU tidak mau kau tertular olehnya. Karena itulah AKU biarkan pelayan itu salah membuat makanannya.
A : (mata berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan
T : Dan HPmu kubuat mati karena mereka adalah penipu, AKU tidak mau kau tertipu dan rugi.
A : (menangis tersedu) maafkan aku Tuhan
T : Tak apa, tak perlu minta maaf. Belajarlah percaya dan bersyukur padaKU. RencanaKU lebih baik dari rencanamu sendiri. Yakinlah bahwa Tuhan selalu baik. Yakinlah segala usahamu pasti sampai, karena semua akan menjadi indah pada waktunya.

2 komentar:

  1. subhanallaaahhhh....
    jadi merasa masi jauh dari syukur.. :(

    BalasHapus
  2. iya va...selama ini masih aja ngeluh, padahal Allah pasti tau yang baik buat kita.

    BalasHapus