Rabu, 26 Oktober 2011

Malu-Malu akhirnya MAU :p

Hmmm...sedikit curcol disini buleh yah..hihi

"Jodoh itu Misteri des"
Oke, saya setuju dengan kalimat itu, karena kita tidak tahu apa bagaimana panjang kali lebar kali tinggi pasangan kita nanti. *Loh,,memangnya apa?? hehe..
Tapi yang pasti nikmatNYA sungguh luar biasa ketika itu terjadi.. (udah ngalamin ceritanya..ihiiyy.. *aamiin*)

21 September 2011
Hari bersejarah pertama buat saya. Mau tahu kenapa???
eng..ing..engg..
yaks,,hari itulah pertama kalinya saya dikhitbah....(ya iyalah..hehe), sayang gak ada dokumentasinya :'(
but it's okey, biarlah jadi kenangan :)
Seorang laki-laki itulah yang akhirnya akan menemani hidupku kelak (insya Allah), sesosok sederhana yang saya pun belum mengenalnya terlalu jauh. Namun entah mengapa ketika ia menyatakan keinginannya untuk meminang, saya yakin dialah jodoh terbaik yang Allah kirim untuk saya, meski ada sedikit kekhawatiran namun saya pikir itu wajar. *Lha wong gak pake pacaran :p
Biarlah Allah yang akan menyingkap tabirnya dan tabirku, saat halal itu tiba.

Allah, semoga cinta ini tetap tumbuh disaat yang Kau ridhoi
Berkahilah kami menuju JannahMU bersama

7 bulan menjelang hari istimewa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar